fbpx
Dengan bangga kami umumkan TOKKO kini jadi LummoSHOP

Verifikasi Akun LummoSHOP-mu, Transaksi Makin Aman!

Keamanan dalam berjualan online dan juga bertransaksi online pastinya jadi syarat mutlak yang harus dimiliki setiap platform demi menimbulkan rasa aman, nyaman, dan saling percaya dalam bertransaksi. Hal ini LummoSHOP sadari betul karena kami selalu berkomitmen untuk menghadirkan alat berjualan serta platform belanja yang terus menjamin keamanan dan kenyamanan baik penjual maupun pembeli, salah satunya adalah dengan proses verifikasi akun.

Untuk itu, mulai tanggal 19 November 2021, LummoSHOP akan secara bertahap menerapkan verifikasi akun sejalan dengan regulasi terbaru yang dibuat dan ditetapkan oleh Bank Indonesia. Verifikasi ini berlaku bagi pengguna baru LummoSHOP maupun pengguna lama.

Adanya proses verifikasi akun untuk memverifikasi akun bank ini bertujuan untuk:

  • Melindungi pembeli maupun penjual dari penyalahgunaan aplikasi LummoSHOP.
  • Melakukan transaksi sesuai regulasi yang berlaku di Indonesia.
  • Membuat penelusuran lebih mudah jika terjadi kejanggalan transaksi.

Dengan melakukan proses verifikasi akun, maka pastinya akan memberikan keuntungan bagi pengguna LummoSHOP karena dapat meningkatkan kepercayaan calon pembeli atau pelanggan. Kedua belah pihak menjadi merasa sama-sama. aman dan nyaman. Bagi pengguna lama tenggat waktu untuk melakukan verifikasi akun paling lambat adalah 30 April 2022.

Cara Untuk Verifikasi Akun

Ikut 5 langkah berikut untuk melakukan verifikasi akun:

  1. Klik banner verifikasi akun
  2. Ketuk bagian Verifikasi Sekarang
  3. Klik lanjut verifikasi akun
  4. Isi seluruh bagian formulir
  5. Selfie dengan jelas
  6. Tunggu konfirmasi dari pihak LummoSHOP

Pertanyaan Umum Terkait Proses Verifikasi Akun

Bagaimana cara melakukan verifikasi akun?

Ada 2 langkah sederhana untuk melakukan verifikasi akun melalui aplikasi LummoSHOP:
1. Isi formulir dengan data NIK, nama lengkap (seperti di KTP), tanggal lahir, no HP, dan email.
2. Setelah itu kamu akan melakukan selfie untuk mencocokkan data.

Bagaimana jika verifikasi akun saya ditolak?

Tenang saja, kamu bisa melakukan verifikasi akun lagi. Pastikan data di formulir terisi dengan tepat sesuai KTP, dan selfie kamu menampilkan wajah dengan jelas. Jika dalam 5x percobaan kamu masih gagal, silakan hubungi CS LummoSHOP

Verifikasi akun saya masih bermasalah, apa yang harus dilakukan?

Silakan hubungi CS kami untuk membantu mengatasi kendala saat verifikasi akun.

Bagaimana dengan keamanan data saya?

Kami bekerja sama dengan salah satu mitra, dan mitra kami sudah memiliki standar keamanan internasional dan memiliki sertifikat ISO 27001

Apakah saya bisa melakukan verifikasi akun ulang? Bagaimana caranya?

Bisa, penjual bisa melakukan verifikasi akun ulang sampai verifikasi akun diterima